Jumat, 15 Oktober 2010

Me and Friends

Kami memiliki band yang bernama Recollection, dari yang bernama V.O.C. yang kini anggotanya mencapai 7 orang. V.O.C. itu artinya Voice Of Champion, bukan dari Belanda niih....
Oia,, GENRE kami yaitu EVERYTHING GENRE,,coz beda2 pendapat...
Ini dia Anggotanya......
Tandyo-Vokal
Aku(yg punya blog)-Vokal / Screamer
Peppi-Lead Guitar & Melodi
Mas Lunar-Rhythm & Vokal
Mas Rama-Guitar & Vokal
Mas Brian/Ian-Bass & Vokal
Panji-Drummer

Nih selengkapnya ttg mereka......

Tandyo: asik orangnya, konyol. Buat dia lagu Indo aja coz dia gak terlalu suka lagu barat apalagi SCREAM gitu...
Rumahnya deket bgt sama aku,,lha dia tetanggaku kog...
Sekarang dia kuliah di Jogja nieehh,, gak tau sekrang ngpain aja dia....






Aku/Eeng
: ya inilah orangnya,,just take it easy...
Sebenenya paling benci sama music Indo coz cengeng banget,, gak berisi,, susah majunya (Mas Lunar).
masi skul kelas XI di SMA di Surabaya,,and yeah it's me...











Peppi: kalo loe liad tampangnya,,liad bener2,, rames banget tuh,, tapi oke juga kalo melodinya..
Dia juga suka genre kayak aku,,benci sama Indo tapi dia itu Dork,,aneh kan????
Sekarang lagi kuliah dia udah gak skul lagi...







Mas Lunar: kenapa gw sebut mas???? Umurnya aja udah 20 brapa gitu,, tp bwt masalah rhythm dialah MASTERnya.. Beliau bisa juga ngBass,, tapi sekarang dia lagi kerja,,jadi susah buat calling dia..

Mas Rama: gilaaaaa,, susah cari tau tentang dia,, tapi secepatnya akan saya perbaiki...

Ian:  bassis yang demen sama Indo,,kurang suka sama lagu barat coz dia gak mudeng... Skillnya oke buat Indo tapi kata yang tua,, gak akan selevel sama orang barat coz chord BASS Indo ikut GITAR..
Jadi,, harus latian dulu...







Panji: satu2nya yang paling muda,, coz baru kelas X SMA.. Oke banget lohh ng DRUm.nya..
Dia bisa genre apa aja,,asal gak mbulet n keras,,bisa2 patah tu kaki....

oke-oke,,,selanjutnya akan saya tulis aktivitas kami disini...

PEACE ALL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar